OKE Blog Web

Aneka info yang inspiratif

powerd by Unagiimo Project

Penjelasan Lukisan Beraliran Kubisme Di Contemporary Art Gallery

Kategori │Seni Budaya



Ketika Anda mengunjungi sebuah pameran lukisan pasti di dalamnya akan menemukan berbagai macam aliran lukisan. Salah satu aliran yang pastinya akan ditemukan dalam pameran lukisan yaitu kubisme. Jadi lukisan beraliran kubisme di contemporary art gallery pun banyak disukai oleh masyarakat umum. Bahkan banyak masyarakat yang sengaja membeli lukisan kubisme untuk dipasang dalam rumah. Dengan memasang lukisan kubisme maka akan membuat ruangan lebih meningkat estetikanya. Ketika ada orang yang berkunjung, tentu akan membuat orang tersebut terpukau dan berfokus terhadap setiap lukisan kubisme yang dipasang. Apakah Anda belum mengetahui apa itu lukisan kubisme? Jadi lukisan kubisme ini sebenarnya sudah dikenal sejak tahun 1900an dan pertama kali dikembangkan oleh seniman terkenal yang bernama Georges Braque.

Semua lukisan beraliran kubisme dalam contemporary art gallery akan mewakili beberapa objek yang dilihat dari sudut berbeda. Ada beberapa ciri khusus dari lukisan kubisme. Cikal bakal dari kubisme sendiri dapat Anda lihat dari aliran seni lainnya yang sering disebut dengan fauvism dan pointilisme. Kubisme sebenarnya sebuah seni yang menciptakan gambar berbentuk abstrak, mulai dari benda 3D menjadi 2D yang dituangkan ke dalam lukisan. Kebanyakan seniman pasti akan menggambarkan beberapa objek dari beragam sudut pandang. Sehingga lukisan tersebut dapat terlihat modern dan berbeda. Sudah ada beberapa macam lukisan kubisme yang dipopulerkan para seniman luar negeri. Beberapa deretan seniman terkenalnya seperti, Pablo Picasso, Braque, Roger De Fresnaye, Fernand Leger dan Francis Picabia.

Apabila Anda pun merupakan seniman pemula dan masih membutuhkan banyak pembelajaran, maka cobalah Anda mengunjungi berbagai art gallery yang ada pada masing-masing Kota. Apabila Anda di Jakarta, coba saja kunjungi contemporary art gallery, Edwin’s Gallery. Pasalnya di dalam gallery tersebut Anda bisa temukan macam-macam karya seni, mulai dari lukisan berbagai aliran sampai dengan patung-patung yang memancarkan seni estetikanya. Lukisan kubisme dapat Anda ciptakan dengan menggambar berbagam hal, contohnya wajah seseorang yang menuju kea rah audiensnya, akan tetapi hidungnya hadap ke samping. Anda bisa menjadikan lukisan tersebut untuk belajar dan untuk ke depannya, Anda bisa mencari tahu lebih banyak terkait koleksi lukisan kubisme yang diciptakan seniman populer zaman dahulu.

  • Artikel (Seni Budaya)dari kategori yang sama

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Penjelasan Lukisan Beraliran Kubisme Di Contemporary Art Gallery
      Komentar(0)