OKE Blog Web

Aneka info yang inspiratif

powerd by Unagiimo Project

Harga Bekas Xenia R Sporty Tahun 2013

Kategori │Otomotif



Pada jaman dulu, mobil merupakan salah satu kebutuhan tersier atau kebutuhan pelengkap. Namun, semakin maju jaman, tentu gaya hidup akan semakin meningkat. Mobil saat ini tidak hanya digunakan sebagai kebutuhan tersier lagi tetapi sudah menjadi kebutuhan utama setiap orang. Mobil banyak digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari kendaraan bekerja, kendaraan keluarga hingga untuk mudik. Sehingga saat ini, tak sedikit orang yang mulai mencari mobil baik bekas maupun baru untuk melengkapi kebutuhannya. Salah satu mobil bekas yang memiliki kualitas terbaik yaitu mobil Xenia R Sporty keluaran tahun 2013. Bagi Anda yang ingin membeli mobil merek Xenia dengan jenis R sporty, berikut ini adalah harga bekas dan spesifikasi mobil tersebut.

Spesifikasi Xenia Seri R Sporty Keluaran 2013

Mobil keluaran tahun 2013 dengan merek Xenia biasanya memiliki jarak tempuh yang sudah cukup banyak. Mengingat mobil ini sudah termakan usia lebih dari 5 tahun. Mobil Xenia R Sporty yang bekas keluaran tahun 2013 ini memiliki spesifikasi dengan cakupan mesin 1298cc. Mobil dengan tenaga 1200an cc biasanya memiliki performa yang cukup baik. Selain itu, pada mobil yang sudah berusia cukup tua yaitu keluaran tahun 2013 tentu sangat sering digunakan. Mobil yang dijual biasanya memiliki jarak tempuh lebih dari 120.000 kilometer. Mobil yang sudah mengalami lebih dari 100 ribu kilometer biasanya sudah pernah mengalami servis besar. Sehingga sebelum Anda membeli mobil Xenia dengan keluaran tahun 2013, pastikan Anda mengecek jarak tempuh dan mengecek kualitas mesin mobil tersebut.

Harga yang ditawarkan untuk mobil Xenia dengan seri R Sporty yang memiliki jenis transmisi manual dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan yang transmisi otomatis. Harga kisaran untuk mobil bekas Xenia R Sporty yaitu mulai dari Rp 120.000.000 untuk area pulau Jawa. Sebelum Anda membeli mobil bekas, pastikan Anda mengecek semua hal yang ada di mobil tersebut. Anda bisa mengecek mulai dari kualitas mesin, body, interior bahkan Anda bisa mengecek performa mobil tersebut supaya lebih yakin untuk membeli mobil bekas.


Tag :mobil