OKE Blog Web

Aneka info yang inspiratif

powerd by Unagiimo Project

Warna Segar Pada Varian Daihatsu Xenia Terbaru

Kategori │Otomotif



Sudah 15 tahun lamanya, Daihatsu Xenia dikenal sebagai mobil andalan keluarga. Maka untuk menjawab permintaan pasar, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis Grand New Xenia sebagai generasi terbarunya di tahun 2019 ini. Mengusung tagline 15timewa, ada beberapa hal baru yang disematkan pada Grand New Xenia. Yaitu tampilan yang makin modern, performa yang makin handal serta fitur keselamatan dan kenyamanan yang makin lengkap. Ditambah pilihan tipe yang bervariasi dan juga makin berwarna.

Tampilan modern tampak pada desain LED headlamp yang kekinian, grille yang lebar serta aksen chrome pada foglamp. Membuatnya makin kokoh dan sporty, dengan desain bumper depan dan belakang terkini serta aplikasi velg alloy two tone berukuran 14 inch.

Pada varian tertingginya, Grand New Xenia mengandalkan teknokogi Dual VVT-i yang disebut-sebut merupakan jawaban atas permintaan konsumen. Dengan mesin 1.5 Liter, merupakan kapasitas tertinggi yang baru ada pada mobil Xenia terbaru. Selain performa, PT ADM selaku produsen juga turut memaksimalkan Xenia 2019 dengan berbagai fitur keselamatan seperti dual airbags, side impact beam, immobilizer key, ABS dan EBD. Demikian pula fitur hiburan makin lengkap dengan hadirnya AC control digital, 2DIN head unit, serta 6 point speakers.

Varian terbaru Grand New Xenia ini memiliki 8 warna pilihan. Dengan warna terbaru yaitu pearl white, bronze metallic dan blue metallic. Tentunya ini melengkapi varian warna sebelumnya seperti icy white, classic silver, dark red metallic, dark grey metallic dan midnight black. Sementara harga Xenia terbaru dari 10 varian yang dapat dipilih konsumen dibandrol mulai dari Rp 183.350.000,00 hingga Rp 228.950.000,00 untuk harga varian tertingginya, yaitu Grand New Xenia R Deluxe 1.5 AT.




  • Spesifikasi Xenia XMT 1.3 STD dan Harga Xenia 2019 Terbaru

    Kategori



    Xenia XMT 1.3 STD merupakan salah satu jenis mobil keluaran dari Daihatsu yang cukup banyak dicari oleh orang Indonesia. Xenia yang satu ini menjadi mobil yang cukup laris dipasaran karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Harga Xenia 2019 sangatlah terjangkau dibandingkan dengan harga mobil jenis MPV yang lainnya. Mobil MPV merupakan salah satu jenis mobil yang cukup banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, mobil MPV adalah mobil yang bisa menampung banyak orang dan termasuk sebagai mobil keluarga. Berikut ini adalah informasi mengenai harga dan spesifikasi Xenia terbaru 2019.

    Harga Mobil Daihatsu Xenia 2019
    Xenia termasuk kedalam salah satu jenis mobil MPV atau mobil keluarga dengan tawaran harga yang cukup murah. Misalnya saja, pada harga Xenia jenis XMT 1.3 STD yang dibanderol dengan harga paling murah yaitu berkisar Rp 180 juta. Harga Xenia 2019 ini tentu sangatlah terjangkau. Harga ini juga menjadi harga jual Xenia paling murah. Dengan mengeluarkan kocek yang cukup murah, Anda sudah bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas 7 orang dan performa yang cukup baik dibandingkan mobil MPV lainnya.

    Spesifikasi Mobil Daihatsu Xenia 2019
    Meskipun Xenia ditawarkan dengan harga yang cukup murah, spesifikasi dari mobil ini tidak tanggung-tanggung. Pada Xenia XMT 1.3 STD memiliki spesifikasi performa yang cukup baik dimana dilengkapi dengan kapasitas mesin 1329 CC sehingga bisa melaju dengan cukup cepat. Selain itu, mobil berkapasitas 7 orang ini juga memiliki kapasitas tangki yang cukup besar sehingga bisa menampung 45L bensin.
    Selain memiliki kapasitas mesin yang baik, Xenia juga sangat memperhatikan faktor-faktor lainnya seperti adanya AC, power window bagian depan dan belakang hingga adanya fitur untuk menjamin keamanan dan keselamatan penumpang yang cukup baik. Xenia jenis ini dilengkapi dengan airbag untuk penumpang yang didepan, child safety locks sehingga sangat cocok untuk menjadi mobil idaman keluarga Anda.
    Itulah harga Grand New Xenia 2019 dan spesifikasi performa yang dimiliki oleh Xenia jenis XMT 1.3 STD. Dengan mengeluarkan kocek kisaran Rp 180 an juta, Anda sudah bisa mendapatkan mobil impian untuk keluarga Anda.